Minggu, 26 Mei 2019

Begini Cara Mudah Bisnis Affiliate Bagi Pemula


Secara umum bisnis affiliate dapat didefinisikan atau diartikan sebagai bisnis marketing(pemasaran) yang dilakukan secara online via internet. Bisnis ini menghubungkan perusahaan (vendor) dengan customer (pelanggan) melalui anda sebagai member (anggota) dari program bisnis affiliate. Jadi produk yang customer (pelanggan) beli akan tercatat dalam daftar belanja pada catatan anda sehingga perusahaan (vendor) dapat mengetahui bahwa anda telah berhasil mendatangkan customer (pelanggan) untuk membeli produk-produk atau barang-barang yang dijual oleh perusahaan tersebut.




Bisnis affiliate dapat dikatakan sebagai bisnis yang sangat sederhana yang dapat menghasilkan pasif income (pendapatan pasif) untuk anda. Meskipun sangat sederhana dan dianggap sebagai sumber bisnis penghasil pasif income (pendapatan pasif) namun bisnis ini juga dapat diperhitungkan sebagai salah satu bisnis yang patut dicoba oleh para pemula dalam dunia bisnis. 

Sistem kerja yang sederhana hanya memasarkan produk tanpa harus dibuat bingung dan repot dengan berbagai hal mengenai stok produk/ barang, packing (pengemasan/pengepakan) dan pengiriman produk atau barang, membuat sistem kerja bisnis affiliate merupakan sistem kerja yang sangat diminati terlebih dimana berkembang pesatnya dunia online atau internet seperti sekarang. Pemasaran produk atau barang dari perusahaan (vendor) dapat dilakukan secara online baik yang melaui sistem berbayar maupun yang gratis.




Bisnis Affiliate sekarang menjadi bisnis yang Menjanjikan, karena mudah dilakukan, tidak perlu stok produk dan packing-packing.
Tinggal sebarkan link afiliasi Anda ke banyak orang secara online dan hasilkan komisi hingga jutaan.
Sudah banyak orang yang merasakan manisnya bisnis affiliate dengan income hingga Puluhan Juta rupiah hanya dalam sekian hari saja. 

Kini saatnya Anda memulai bisnis ini dan rasakan hasilnya. Lantas, Bagaimana Caranya Berbisnis Affiliate Bagi Pemula? Terobosan terbaru dalam bisnis Affiliate telah hadir di hadapan Anda. 

Memperkenalkan SiMoNe Affiliate, sebuah tools berupa aplikasi mobile Android dengan Brand Anda sendiri yang di dalamnya sudah terdapat 261+ produk afiliasi siap jual dan hasilkan income.




4 Alasan Mengapa Memilih SiMoNe Affiliate :
1. Aplikasi Android dengan Brand Anda Sendiri
2. Bisa Jualan Apapun dan Adsense
3. User Friendly, Mudah Digunakan
4. Push Notification

Mudahnya Memperoleh Uang Tambahan Secara Online

Berbeda dengan zaman dahulu sebelum ditemukannya internet, kini zaman semakin maju dan teknologi semakin berkembang. Hanya dengan bermodalkan komputer dan internet, Anda dapat memperoleh tambahan uang dengan mudah tanpa harus mengorbankan waktu bersama keluarga Anda. 

Manfaatkanlah beberapa cara di atas sebagai salah satu langkah awal Anda dalam berbisnis online. Siapa tahu di masa depan Anda hanya tinggal bersantai-santai di rumah setiap hari dan penghasilan dapat terus mengalir ke rekening Anda.

 
https://account.ratakan.com/aff/go/bisnisgemilang?i=2436


Tidak ada komentar:

Posting Komentar